Bupati pelajari dan kaji masukan empat fraksi "Terkait pengangkatan Direktur PDAM Sikka"

Diposting oleh On 10.09 with No comments

Pasang Iklan
FLORES POST - Maumere, Bupati kabupaten sikka, Yosep Ansar Rera saat ini sedang mempelajari dan mengkaji kritikan dari empat fraksi yakni PDI Perjuangan PKP Indonesia, nasdem, dan demokrat terkait pengangkatan ruben soludale menjadi direktur PDAM Sikka periode 2015-2019. Sebagaimana di beritakan media ini sebelumnya (FP,6/1).

Saya sedang menugaskan tim untuk mempelajari dan dan mengkaji masukan 4 fraksi terkait pengangkatn direktur PDAM, sebagaimana yang di sampaikan empat fraksi itu, kata bupoati yosep ansar rera yang di hubungi flores pos di maumere r. rabu (6/1).
               
Menurut bupati masukan dan kritikan yang di sampaikan fraksi PKI Indonesia, fraksi demokrat, dan fraksi nasdfem ini sangat penting sebgai masukan untuk memperbaiki kinerja kedepan dalam upaya mewujudkan penegakan aturan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Semua masukan yang ada, pemerintah masih pelajari dan kaji. Kita ambil nilai nilai positif untuk perbaikan. , katanya. Buypati mengakui pihaknya mempertimbangkan pengangkatan Ruben soludale menjadi direktur PDAM berangkat dari penilaian bahwa selama yang bersangkutan menjadi sebagai plt. Direktur PDAM sikka, telah melakukan gebrakn gebrakan yang memberikan harapan dan optimism untuk mengatasi maslah krisis air di kabupaten sikka.

Ada beberapa gebrakan yang di lakukan pak ruben soludale saat menbjadi plt. Direktur sangat memberikan harapan untuk mengatasi masalah krisis air di Kabupaten Sikka ke Depan. Yang bersangkutan telah membangun kemitraan dan mengirim proposal unruk perbaikan jaringan air di sikka. Beberapa proposal telah memberikan sinyal positif untuk pemenuhan air bersih di kabupaten sikka, katanya. 

Dia mengatakan, dana desa harus digunakan secara bertanggung jawab. dana desa mesti mampu mengacu perubahan dan pertumbuhan ekonomi dan kemajuan desa. untuk kemajuan itu maka dialokasikan dana desa 
.
Pasang Iklan .
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Flores Post