Press release FELIX FERNANDEZ FOUNDATION

Diposting oleh On 22.46

Pasang Iklan

Dalam rangka memperingati hari lahir Bupati Flores Timur tahun 2000-2005 , (alm.) Felix Fernandez SH CN, yang jatuh pada tanggal 10 juni , maka dengan ini didirikanlah FELIX FERNANDEZ FOUNDATION.

Felix Fernandez Foundation atau yang disebut sebagai FF Foundation merupakan yayasan yang didirikan oleh istri dan anak-anak dari almarhum Felix Fernandez. Yayasan ini didirikan bertujuan untuk meneruskan visi dan misi Felix Fernandez untuk membangun NTT khususnya tanah yang ia cintai, Flores Timur.

FF Foundation yang diketuai oleh Yasmine Soraya, putri dari Felix Fernandez, mencoba memberikan asistensi kepada pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan di segala bidang diantaranya bidang budaya dan pariwisata. FF Foundation turut mempromosikan budaya NTT; musik, tari-tarian serta tenun tradisional NTT termasuk prosesi semana santa yang telah dilakukan berabad-abad untuk merayakan paskah secara khidmat di Larantuka.

FF Foundation juga berkomitmen membantu pembangunan di bidang pendidikan, memberikan informasi dan rekomendasi bagi siswa berprestasi untuk melanjutkan studi ke luar negeri khususnya ke eropa. Selain itu bekerjasama dengan berbagai organisasi lainnya untuk membantu pembangunan pendidikan formal dan informal di NTT khususnya di Flotim. FF Foundation diniatkan turut membantu pembangunan sosial dan ekonomi termasuk mendukung UKM dan mikro ekonomi lainnya bagi masyarakat dengan cara bekerjasama dengan berbagai organisasi dalam membantu pemasaran dll.

Dalam bidang kesehatan, FF Foundation memberikan perhatian khusus pada kesehatan jantung karena Felix Fernandez meninggal akibat serangan jantung mendadak. FF Foundation mencoba memberikan kesadaran pada masyarakat atas isu kesehatan jantung. Selain itu secara umum, FF Foundation bekerjasama dengan organisasi-organisasi untuk membantu pembangunan di bidang kesehatan bagi NTT dan Flotim khususnya.

Program lainnya adalah memberikan fokus pada isu wanita dan anak. Karena wanita sungguh memegang peranan penting di NTT dan Flotim. FF Foundation mencoba membangun dan mendidik para wanita dan memberikan empowerment agar dapat lebih memberikan yang terbaik bagi keluarga dan komunitas mereka. Demikian pula dengan isu anak, FF Foundation mencoba untuk membantu pembangunan karakter dan pendidikan serta kesehatan dan lain sebagainya. 

Felix Fernandez memiliki beberapa perwakilan di Indonesia; diantaranya di Jakarta (cp: Rizky Fernandez), Flotim (cp: Anton Lebu Maran, Antonius Da Silva, Sebatinus Ola Domaking), dan NTTKupang (cp:Hyronimus Agustinius Fernandez, Pieter Dasilva). Sekretariat di Jakarta dikelola oleh Olivia melany serta pembina dan advisor Foundation diantaranya adalah Ny. Elly Marli Rusyati, Dr.Sari Monik Agustin dan Ahmad supriadi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi www.felixfernandezfoundation.com atau info@felixfernandezfoundation.com atau kontak +31684246178. Atau secara surat menyurat melalui Felix Fernandez Foundation, Postbus 1000, Tav Box A 2050, 2260 BA Leidschendam, The Netherlands


Semoga pendirian FF Foundation ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi pembangunan NTT dan Flotim. Semoga berkah buat kita semua.
.
Pasang Iklan .
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »