Lagi......Oknum BRIMOB Merusak POS Fatululi

Diposting oleh On 14.53 with No comments

Pasang Iklan
Ilustrasi Brimob
FLORES POST - Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda NTT, Kombes Pol Dadang Raharja menjelaskan, aksi perusakan terhadap Pospol Fatululi berawal dari salah paham antara anggota Shabara Polres Kupang Kota dengan anggota Brimob di tempat pesta syukuran, Selasa malam. Saat itu seorang anggota Brimob sempat dipukul.

"Saya mengetahui peristiwa ini sehingga saya berupaya untuk koordinasi dengan Polsek Kelapa Lima, Sabhara dan Polres Kupang Kota, memfasilitasi anggota yang salah paham. Namun hingga sekitar pukul 12.00 Anggota Polres tidak datang hingga anggota (Brimob, Red) turun ke Pos Polisi Fatululi dan terjadilah," kata Raharja, Rabu (7/10/2015).
Menurut dia, anggota Brimob tidak melakukan penyerangan ke Pospol.

"Itu bukan penyerangan. Karena polisi tidak datang, maka anak-anak nekad melakukan perusakan. Ini terjadi karena anggota salah mengambil keputusan. Namun masalah ini sudah diselesaikan oleh Bapak Kapolda NTT dan ini menjadi pembelajaran bagi anggota," katanya.
Dadang Raharja membantah informasi yang menyebutkan jumlah anggota Brimob yang datang ke Pospol Fatululi kemarin sampai 60 orang.
Kapolres Kupang Kota, AKBP Budi Hermawan juga mengakui masalah itu terjadi karena adanya salah paham antara anggota Polri di acara pesta syukuran di Kelurahan Kayu Putih, Kupang. Ditanya mengenai nama anggota yang menurut informasi memukul anggota brimob, Budi mengaku tidak tahu.

"Kasus ini sudah diselesaikan oleh pak Kapolda secara internal," demikian Budi Hermawan

Baca Juga Berita Terkait >>>Kapolda NTT Akui Anggotanya Arogan
.
Pasang Iklan .
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Flores Post