Penumpang Garuda GA216 Lecehklan Pramugari

Diposting oleh On 15.00 with No comments

Pasang Iklan
Dalam penerbangan pesawat komersial sebelum dan sesudah menuinggalkan pesawat kita selalu disaapa dan dilayano Pramugari, yang melayani  kita sebagai penumpang adalah Tugas dan Tanggung Jawab Pramugari, tak jarang dari Para Pramugari berparas cantik dan memiliki tubuh yang ideal ditambah  dengan tutur bahasa yang ramah.

Tapi masih saja ada kejadian dari penumpang yang sengaja jail atau hanya iseng menggoda para Pramugari, dan ujung ujungnya tindakan ausila atau pemukulan dan lain,lain, hingga berurusan dengan pihak yang berwajib

Seperti kejadian ini, dari akun FB seorang penumpang yang memposting status  dalam penerbangan GA216 dengan Rute Jakarta - Jogjakarta 25/05/2016, yang bersangkutan sudah diamnkan setealh tiba di bandara.



Sore ini Flight GA216, ketika pramugari menawarkan minuman, penumpang didepanku memesan susu kemudian penumpang sebelahnya menimpali susu kanan atu kiri, percakapan selanjutnya gak jelas dan mereka berdua ketawa2.
Si pramugari gak terima dan perkara berbuntut panjang. penumpang diinterogasi kru pesawat selama
penerbangan. dan ketika pesawat mendarat, pintu pesawat sudah dijaga sejumlah pengamanan bandara entah apa yang terjadi setelah itu.

Guys pramugari khusunya garuda memang ramah. tapi jangan coba coba bikin masalah, terutama soal sexual harassment,
or you'll end up in trouble
.
Pasang Iklan .
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Flores Post