Mobil Angkutan Umum Kota Ende Terjebak di Bundaran

Diposting oleh On 14.09 with No comments

Pasang Iklan

  
Flores Post - Ende -  Bundaran lalu lintas adalah suatu persimpangan di mana lalu lintas searah mengelilingi suatu pulau jalan yang bundar dipertengahan persimpangan. Bundaran lalu lintas mempunyai kapasitas sama seperti persimpangan yang dikendalikan dengan lampu lalu lintas.

Dikembangkan pertama sekali di Inggris dan kemudian diikuti berbagai negara jajahan Inggris, Amerika Serikat, termasuk banyak digunakan di Indonesia.  Menyangkut Bundaran lalu lintas Ada kejadian lucu di Ende Tepat nya tanggal 31 Mey 2016 seperti yang diposting di media sosial Facebook  dengan akun Ende sampai mati berikut keterangannya :

Terjadi tadi pagi menjelang siang, di pertigaan Jln. Banteng :D
...yang kbetulan ja'o dengar bisik2 dari yang tadi saling baku bisik, kata si Sopir dia ti tau kalo di situ ada bundaran karna kmarin dia lewat belum ada dan memang belum ada, tu bundaran portable (bisa dipindah), kemarin sempat "ditiadakan" pas TDF :D


Atas kejadian itu mobil Agkutan Kota tersebut Rusak dan terparkir di depan Kantor Telkom Ende, dan seperti gambar diatas sudah ada Pihak dari Unit Laka Lantas Polres Ende. Banyak juga komentar dari beberapa Nitizen:

N-résal Oematan Itu oto triogarpan sya punya tmn yg bwa tapi dia ada istrahat gnti sopir tembak mklum itu tmpt bkn bru prtna kli mkn korban tapi udah ulang2

Ada juga yang terkesan lucu ;

Bogho Borgol jadi monumen terus sudah, hahahaha 

Bagaimna menurut anda atas kejadian diatas.. semoga menjadi pelajaran agar kita sebagai pengendara wajib berhati hati dan saling menjaga keselamatan. jadilah pelopor keselamatan di jalan raya.

.
Pasang Iklan .
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Flores Post