Minimnya Informasi, Hambat Investasi di Kawasan Timur

Diposting oleh On 14.47 with No comments

Pasang Iklan
Investasi - Ilustration
JAKARTA - Potensi kekayaan Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) sampai sekarang masih minim tersentuh oleh para investor. Hal ini disebabkan oleh minimnya informasi yang diperoleh oleh investor mengenai provinsi bagian Timur Indonesia ini.

Direktur Utama Mandiri Zulkifli Zaini mengatakan, guna mengatasi permasalahan ini, Mandiri mempunyai komitmen untuk memajukan dan memberikan yang terbaik untuk provinsi di bagian Timur.

"Kekayaan NTB dan NTT sangat besar, investasi masih sangat terbatas. Kami mendukung adanya pertumbuhan investasi," ungkap Zulkifli dalam acara Nusa Tenggara Investment Day, di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Selasa (25/10/2011).

Lebih lanjut dia menjelaskan, kurangnya informasi para investor mengenai NTB dan NTT ini seperti minimnya sarana dan prasarana, menyebabkan berkurangnya investor yang masuk ke NTB dan NTT.

"Untuk itu komunikasi yang efektif diperlukan untuk menarik investor yang potensial, untuk investasi di Nusa Tenggara," tambahnya.

Melalui acara Nusa Tenggara Investment Day yang diselenggarakan, Zulkifli berharap dapat memberikan informasi dan menarik para investor untuk investasi di NTB dan NTT.

"Kegiatan ini, merupakan kegiatan ketiga setelah Papua Investment Day dan Maluku Investment Day, karena masih banyak potensi di Nusa Tenggara yang belum diketahui para investor," pungkasnya

okezone
.
Pasang Iklan .
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Note :

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Berkomentarlah dengan bijak
3. Mohon untuk tidak melakukan SPAM

Semoga Jaringan kita terus terjalin dengan saling berbagi informasi

Regards,
Flores Post